Ketika Paud Harus Memilih

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Seperti judul film "Ketika Cinta Harus Memilih" yang mengisahkan kenyataan bahwa suatu ketika seseorang harus menentukan cinta, menentukan pilihan dari beberapa pilihan yang tersedia, dengan banyak sekali kemungkinan dan konsekuensi yang akan terjadi dari pilihan itu. Kemaren guru-guru dan pendidik PAUD sudah menentukan untuk menentukan masa depan bangsa 5 tahun kedepan. Entah yang mana sudah mereka pilih, kerahasiaan tetap kita junjung tinggi dalam pemilu yang umum, jujur, adil, bebas, dan rahasia, yang niscaya PAUD telah menentukan pilihan cinta yang akan membawanya ke dermaga gres untuk melanjutkan perjalanan menuju perahu perjuangan  selanjutnya.

Kamaren-kemaren sudah banyak tawaran, kesepakatan dan harapan yang ditawarkan para caleg pada para ujung tombak Pendidikan Anak Usia Dini ini. Janji kesejahteraan, kesepakatan perbaikan nasib, kesepakatan perbaikan sarana-dan prasarana PAUD dan janji-janji lainnya, menyerupai riak gelombang harapan di lautan yang memang sudah bergejolak, kesepakatan ini harus kita ingat dan akan kita tagih di perahu usaha untuk kepentingan pendidikan bawah umur kita. Kita memang sudah terlalu usang berharap, sudah terlalu dalam dedikasi kita berada dalam impian, sampai hasilnya cinta juga yang akan menentukan. Semoga terpilih orang-orang yang juga benar-benar mengasihi PAUD, yang benar-benar memahami usaha guru-guru dan Pendidik PAUD, mengasihi bawah umur didik mirip kita mengasihi mereka.

Akhirnya sesudah kita menentukan pilihan, kita hanya dapat berharap, supaya cinta ini tidak bertepuk sebelah tangan, supaya cinta ini tidak salah menentukan cinta, Semoga !!

Gambar:  www.panturanews.com

Sumber https://paud-anakbermainbelajar.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ketika Paud Harus Memilih"

Posting Komentar