Curhat Bunda Pendidik Paud..!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bunda...sare... curhat...disini ... ini hasil curhat bunda dan pendidik paud  mungkin sanggup kita jadikan materi renungan.....
  1. Gimana ya pak..kami bingung, ini juga terpaksa mengajar membaca dan menulis di Taman Kanak-kanak dengan cara ngedril menyerupai ini, ini perintah kepsek yang mau memenuhi undangan orang bau tanah kalo tidak diajari orang bau tanah menuntut katanya nanti anaknya tidak sanggup masuk sekolah SD yang pavorit.
  2. Pak Taman Kanak-kanak aku di RA, jam kerjanya aku harus masuk jam 7.00 wita hingga dengan 13.00 wita. gajihnya Rp 250.000, satu bulan. Ini masuk UMR enggak pak?
  3. Saya guru Taman Kanak-kanak yang gres pak, kebetulan kawasan aku mengajar ini Taman Kanak-kanak berbasis Islam tapi kok praktik sholat engga ada nich kepala sekolahnya tidak mendapatkan saran aku buat diadain praktik sholat!
  4. Lagi galau pak!!...di Taman Kanak-kanak aku ada teman sesama pendidik yang kalo mengajari belum dewasa membaca dan menulis diiming-imingi permen dan coklat, caranya kalo anak mau menuntaskan membaca dan menulis dikasih permen ama coklat....boleh engga pak?


Baca selengkapnya di sini !!
Sumber https://paud-anakbermainbelajar.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Curhat Bunda Pendidik Paud..!!"

Posting Komentar