Menanamkan Mindset Entrepreneur Pada Anak Semenjak Dini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Menanamkan Mindset Entrepreneur pada Anak Sejak Dini Menanamkan Mindset Entrepreneur pada Anak Sejak Dini
Saat ini perusahaan start up berkembang pesat merambah kota-kota besar di Indonesia. Dan yang menghidupkan dan menyebarkan perusahaan start up tersebut yaitu para entrepreneur muda. Sebut saja Nadiem Makarim, pendiri GoJek, Nabilah Alsagoff pemilik Doku, dan Ferry Unardi pemilik Traveloka.

Kesuksesan yang mereka capai tidak terjadi dalam waktu semalam. Mereka melalui proses yang panjang untuk sanggup mengembangkan mindset yang kesannya menghantarkan mereka ke pintu kesuksesanseperti rasa ingin tahu yang besar, ketekunan, dan lain-lain.Maka dari itu, bukankah akan sangat bermanfaat kalau Anda menanamkan mindset tersebut kepada Anak semenjak dini sebagai bekal untuk sanggup meraih kesuksesan di masa depan? Berikut yaitu beberapa caranya:

  • Libatkan anak dalam proses bekerja sehari-hari Anda

Benjamin Franklin mengatakan, “Beritahu, maka saya akan melupakannya. Ajari, maka saya mungkin akan mengingatnya. Libatkan saya, maka saya akan belajar.”Mulai libatkan Anak-anak dalam hal-hal kecil dalam pekerjaan Anda, menyerupai turut membantu menciptakan dokumen presentasi ke klien atau mengajak anak Anda mampir sejenak ke kawasan kerja Anda. Diskusikan bersama mereka betapa pentingnya perhatian terhadap hal-hal kecil tersebut dalam membangun bisnis dan karir di masa depan.
 

  • Berikan contoh entrepreneur sukses kepada anak Anda

Cari tahu bidang yang anak Anda minati dan berikan contoh entrepreneur sukses di bidang tersebut biar sanggup memperlihatkan ide dan role model bagi anak Anda.  Jika anak Anda tertarik terhadap teknologi, Anda sanggup menceritakan kisah perjalanan Mark Zuckerberg dalam membangun  Facebook dan Bill Gates yang menciptakan terobosan gres lewat perusahaan Microsoft.
 

  • Biarkan anak Anda mencoba menjadi entrepreneur

Ajak anak Anda untuk brainstorming dan mencoba menghidupkan ide-ide mereka biar sanggup mengasahmindsetentrepreneur mereka, tentunya dengan persetujuan, supervisi dan derma Anda. Misalnya kalau anak Anda tertarik dunia fashion, mereka sanggup mencoba menjual baju melalui akun Instagram. Karena tidak ada pelajaran yang lebih baik dari mempraktekkannya secara langsung.

Di tengah padatnya kesibukan kerja dan membesarkan anak Anda, HSBC Advance hadir sebagai partner finansial yang sempurna untuk membantu Anda memperlihatkan masa depan cemerlang bagi anak Anda melalui pendidikan yang terbaik. Manfaatkan derma dari tim finansial HSBC Advance untuk membangun rencana pendidikan anak sesuai dengan mimpi Anda. Anda juga sanggup memulai rencana Anda dengan solusi investasi bulanan yang terjangkau mulai dari Rp 2,5 juta per bulan, serta menghemat biaya manajemen sampai 45% untuk top up, switch dan redeem solusi investasi Anda melalui Personal Internet Banking.

Selain itu, Anda juga sanggup memantau perkembangan investasi Anda melalui fitur Wealth Dashboard untuk memastikan rencana Anda tetap pada jalur yang tepat. Sambil mempersiapkan dana pendidikan anak, Anda tetap sanggup menikmati gaya hidup yang Anda dan keluarga Anda idamkan memakai Kartu Debit HSBC Advance yang memperlihatkan 15% cash rebate untuk transaksi bersantap dan 5% cash rebate untuk belanja bulanan di supermarket favorit Anda sampai Rp 250,000 setiap final pekan.

Sumber http://tipsparenting2016.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Menanamkan Mindset Entrepreneur Pada Anak Semenjak Dini"

Posting Komentar