Membaca Arti Dari Mulut Bayi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

 dia sudah sanggup mengekspresikan perasaannya Membaca Arti dari Ekspresi Bayi
Walau masih bayi, dia sudah sanggup mengekspresikan perasaannya, Ma. Ia bahkan sangat apa adanya dalam mengungkapkan yang dia rasakan alasannya ialah memang masih belum sanggup mengontrol perilaku dan mood-nya.

Tangis dan wajah cemberut, misalnya, sanggup menjadi sinyal bagi Anda atau pengasuhnya untuk mencari tahu apa yang dia butuhkan, atau apakah ada sesuatu yang tak beres terjadi pada dirinya. Sementara ekspresi bangga biasanya sangat dipengaruhi oleh stimulasi dari luar, menyerupai candaan Anda dan suami, atau usapan penuh kasih sayang dan usul tersenyum dari sang nenek.

Nah, bila Anda ingin tahu perasaan bayi ketika ini, amati alis, mulut, ekspresi wajah dan suaranya. Kalau dia terlihat hening sambil mengoceh sendiri, itu berarti dia baik-baik saja. Tapi jikalau dia menangis dengan wajah cemberut dan alis mengernyit, sanggup jadi dia merasa tak nyaman oleh sesuatu. Kalau wajahnya memerah, giginya hingga terdengar gemeletuk, dan tangisannya keras membahana, mungkin saja dia marah, atau sangat kesal alasannya ialah Anda tak kunjung merespons sinyal ketidak-nyamanan yang dia tunjukkan.

Memang, Anda perlu waktu untuk risikonya sanggup cepat mengenali mood-nya. Tapi sebetulnya, Anda tak perlu khawatir alasannya ialah Anda akan selalu punya “radar khusus” untuk menangkap sinyal dari bayi.

Sumber http://tipsparenting2016.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Membaca Arti Dari Mulut Bayi"

Posting Komentar