3 Cara Membangunkan Anak

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

 seluruh energi untuk menciptakan ia berdiri dari daerah tidur 3 Cara Membangunkan Anak
Berlalu sudah masa-masa anak  membangunkan Anda di pagi hari. Sekarang, Anda yang justru menghabiskan (hampir) seluruh energi untuk menciptakan ia berdiri dari daerah tidur. Ada apa, sih? Pola tidur si praremaja memang berbeda dengan orang cukup umur dan belum dewasa yang lebih kecil. Jam internal badan mereka bekerjsama menyampaikan untuk tidur nanti malam saja dan tidur lebih usang di pagi hari. (Jadi, kenapa juga sekolahnya lebih pagi dari adiknya yang masuk TK?)

Dan, ini caranya untuk membangunkan anak:

- Atur ulang alarm Ketimbang membiarkan alarm berbunyi pas waktunya bagi anak untuk keluar pintu, atur ulang alarm dengan cara memainkan musik favoritnya sekitar 15 menit sebelum ia bangun. Hal ini akan membantunya untuk lebih hening menjalani hari.

- Berikan alasan yang sempurna untuk berdiri ‘Sogok’ ia dengan nasi goreng daging kesukaannya (selera makannya juga terus meningkat) atau aturlah ia berangkat bareng dengan sahabatnya (teman juga besar kiprahnya dalam ‘urusan’ tidur anak!).

- Jadikan berdiri pagi sebagai tanggung jawabnya Jelaskan bahwa Anda menyadari bila ia sudah cukup besar untuk berdiri sendiri, sehingga Anda akan memanggilnya hanya sekali saja. Lalu, tetaplah konsisten dengan hal itu. Bagaimana pun, banyak anak yang bahagia dianggap mandiri. Sementara itu, anak lain mencar ilmu dengan cepat bahwa mereka akan sangat kehilangan sekolah saat tidak datang sempurna waktu.

Sumber http://tipsparenting2016.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "3 Cara Membangunkan Anak"

Posting Komentar