Penting Buat Suami! Perhatikan 3 Hal Ini Sehabis Istri Melahirkan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
ADA yang lain dirasakan oleh suami dikala istri gres saja melahirkan. Lewat 7 hari, mungkin tidaklah mengapa. Tapi memasuki hari ke-10 dan seterusnya, biasanya para suami mulai menunggu-nunggu kapan lagi waktu yang sempurna untuk bermesraan dengan sang istri.

Orang-orang Timur biasanya menawarkan waktu 100 hari sebagai masa nifas sehabis melahirkan. Secara syariah, jima antara suami dan istri yang gres saja melahirkan boleh dilakukan dikala sudah tidak ada lagi darah yang keluar. Lamanya bervariasi, ada yang 25 hari, hingga 40 hari, berbeda-beda.

 ADA yang lain dirasakan oleh suami dikala istri gres saja melahirkan Penting Buat Suami! Perhatikan 3 Hal ini Setelah Istri Melahirkan


Bagi para suami, harus dipahami bahwa selepas bersalin, istri biasanya akan mengalami hal-hal berikut:
• Trauma dengan proses kelahiran – Bayi yang keluar menyebabkan pecahan eksklusif istri luka. Apatah lagi, bila melaksanakan episiotomi dan dijahit. Luka ini membutuhkan waktu hingga berminggu-minggu untuk sembuh sepenuhnya.
• Perubahan hormon dan emosi – Kelahiran anak akan membawa perubahan yang besar dalam hidup. Mengurus anak sedikit banyak akan membawa tekanan emosi kepada istri. Ditambah lagi dengan perubahan hormon yang akan memengaruhi emosi dan cita-cita jima sang istri.
• Perubahan fisik- Jarang perempuan lepas bersalin merasa menarik lagi sebab bentuk fisik yang mengalami perubahan, menyerupai tubuh yang makin berisi, kulit perut merekah dan tubuh berjerawat. Istri mencicipi dirinya tidak menarik lagi.

Jadi, yaitu penting untuk pasangan suami isteri peka dan bersedia untuk menghadapi dilema jima yang akan timbul 6 bulan pertama selepas kelahiran anak. Kesabaran yang tinggi merupakan dorongan yang amat penting dari suami, sebab biasanya sang istri juga sangat butuh perhatian dan pertolongan dalam fase menyerupai ini.
 

Sumber http://bagaimana-islam.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Penting Buat Suami! Perhatikan 3 Hal Ini Sehabis Istri Melahirkan"

Posting Komentar