Mengatasi Obesitas Pada Anak

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
 Keluarga merupakan lingkungan dan media pembelajaran pertama bagi buah hati Mengatasi Obesitas pada Anak
Keluarga merupakan lingkungan dan media pembelajaran pertama bagi buah hati. Oleh sebab itu, bila Anda ingin si kecil tumbuh menjadi sosok yang baik, maka berikan pola yang baik lebih dulu. Sebab, tugas keluarga sangat memilih kepribadian, perilaku bahkan kebiasaan anak.
Melalui keluarga jugalah si kecil akan berguru menerapkan gaya hidup sehat. Misalnya saja, bila Anda merupakan ibu yang rajin berolahraga, maka secara tak pribadi buah hati juga akan ikut aktif melaksanakan acara fisik. Selain itu, ini juga menciptakan si kecil jadi lebih sehat dan mempunyai pola makan lebih teratur.
Kondisi semacam ini juga merupakan salah satu cara mencegah terjadinya obesitas pada anak. Buang jauh-jauh anggapan bahwa anak kecil yang bertubuh gemuk itu menggemaskan. Eits, justru Anda harus menjaga semoga buah hati Anda mempunyai berat tubuh ideal semenjak kecil lho.
Menurut Truls Ostbye, M.D., PhD, seorang profesor dalam bidang kesehatan keluarga mengungkapkan bahwa obesitas pada anak merupakan sebuah fenomena yang tergolong rumit. Ada banyak faktor yang dapat mensugesti keadaan ini, salah satunya yaitu kondisi biologis dan kebiasaan penderita tersebut.
Anda dapat mencegahnya dengan menjaga asupana makanan si kecil, Moms. Ajaklah ia membiasakan mengonsumsi sajian bernutrisi serta melaksanakan olahraga secara teratur semenjak dini. Kebiasaan ibarat inilah yang akibatnya terus ia lakukan sampai nanti beranjak dewasa.

Sumber http://tipsparenting2016.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Mengatasi Obesitas Pada Anak"

Posting Komentar