Kerap Menyakiti! Pesan Jk Ke Ahok: Jangan Banyak Omong

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ahok merupakan petahana calon gubernur DKI Jakarta yang berpasangan dengan Djarot dari PDIP. Meski sudah menerima kritik dan masukan dari banyak sekali pihak, Ahok tetap saja mengeluarkan statment yang tidak onstruktif bahkan cenderung menyakiti.



Ilustrasi

Beberapa waktu kemudian Ahok kembali mengeluarkan statment yang kontroversi terkait Al-Qur'an surat Al - maidah Ayat 51. ...."jangan mau dibohongi pakai Al Maidah 51". Sontak seluruh umat islam  murka dan menutunt pihak berwajib segera 'memproses' Ahok.


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyempatkan diri bertemu dengan Wapres RI Jusuf Kalla di sela-sela aktivitasnya.

Basuki menyampaikan pertemuannya dengan JK hanya untuk memberikan bahwa beliau mau cuti selama masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dalam kesempatan itu, Basuki menyampaikan Kalla sempat menunjukkan pesan kepadanya.

"Dia ada pesan, pesannya sama, jangan banyak omong," ujar Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/10/2016).

Menurut laki-laki yang dekat disapa Ahok itu, pesan dari Kalla disampaikan biar dirinya tidak terpancing komentar mengenainya dari pihak lain alasannya yakni dikhawatirkan memperkeruh suasana.

Basuki akan mulai cuti semenjak 28 Desember 2016 hingga 11 Februari 2017 nanti. Cuti tersebut diambil alasannya yakni Basuki bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengikuti Pilkada DKI 2017 dan akan memasuki masa kampanye sebentar lagi.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo sudah menunjuk Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Sumarsono sebagai Pelaksana kiprah Gubernur DKI, tadi siang, untuk menggantikan kiprah Ahok dan Djarot sementara waktu.


Sumber http://bagaimana-islam.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Kerap Menyakiti! Pesan Jk Ke Ahok: Jangan Banyak Omong"

Posting Komentar