Anak Susah Makan, Hanya Mau Minum Susu?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

 anak memang semakin banyak bergerak dan beraktivitas Anak Susah Makan, Hanya Mau Minum Susu?Menjelang usia 2 tahun, anak memang semakin banyak bergerak dan beraktivitas, sebab kemampuan motoriknya meningkat. Untuk mengimbangi seluruh kegiatan itu, dia perlu asupan kuliner sehat dan bergizi. Pantaslah bila Anda khawatir sebab dia hanya mau minum susu. Tenang, Ma, ikuti saja saran berikut ini:
  • Bersabarlah, dengan tetap memberi dia aneka jenis kuliner sehat. Perlihatkan betapa lezat kuliner itu, ketika Anda mengonsumsinya. Lama-lama, dia akan tertarik dan ikut mencicipi.
  • Berikan susu setelah makan, bukan sebaliknya. Kalau dia sudah kenyang oleh susu, selera makannya akan berkurang.
  • Perbanyak memberi ia olahan makanan yang mengandung susu, biar dia merasa lebih familier dengan citarasa kuliner yang dia lahap. Sereal dengan susu sebagai sarapan, puding susu plus vla susu vanila dengan toping aneka buah sebagai camilan, serta banyak sekali menu dari susu, akan menciptakan anak lebih semangat mendapatkan kuliner yang Anda sajikan.
  • Tentu saja, Anda perlu melatih dia melahap aneka jenis kuliner gres itu dalam suasana menyenangkan. Ciptakan suasana ceria dikala makan, biar dia benar-benar menikmati makanannya.

 anak memang semakin banyak bergerak dan beraktivitas Anak Susah Makan, Hanya Mau Minum Susu?

Sumber http://tipsparenting2016.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Anak Susah Makan, Hanya Mau Minum Susu?"

Posting Komentar