Bekal Sekolah Sehat Untuk Anak

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

 sekarang sedang jadi favorit para mama untuk mengisi bekal makan siang anak alasannya ialah mudah di Bekal Sekolah Sehat Untuk Anak
Sandwich dan masakan wrap (burrito, kebab, dll) sekarang sedang jadi favorit para mama untuk mengisi bekal makan siang anak alasannya ialah mudah disiapkan. Tapi, mana yang lebih sehat di antara keduanya? Meski sama-sama merupakan kumpulan sayuran dan protein hewani di antara tumpukan karbohidrat, para andal menyampaikan bahwa seporsi wrap seringkali mengandung lebih banyak materi masakan olahan dan tinggi kalori dibandingkan sandwich.

Menurut Carrie Jennis, andal diet dan kesehatan bersertifi kasi di New York City, rata-rata wrap mengandung 210 kalori. Kandungan kalori itu dapat melonjak menjadi 400 kalori, kalau wrap diisi dengan salad tuna atau salad plus pecahan ayam goreng. Bandingkan dengan setangkup sandwich berisi lengkap yang hanya mengandung sekitar 240 kalori. Hal itu alasannya ialah ukuran. wrap yang dijual di pasaran cenderung lebih besar ketimbang sandwich. Semakin besar lembaran wrap, akan semakin banyak pula isiannya, dan kalori pun akan semakin bertambah.

Namun perlu Mama ingat juga, sandwich yang sehat ialah yang terbuat dari setangkup roti gandum. Kenapa? Karena anak dapat sekaligus mendapat asupan serat, mineral, serta nutrisi dari gandum yang tak ditemukan dalam lembaran wrap.

Sumber http://tipsparenting2016.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Bekal Sekolah Sehat Untuk Anak"

Posting Komentar